Lowongan Kerja di WOM Finance Kota Tuban

Lowongan Pekerjaan di wilayah Kota Tuban untuk saat ini bisa dikatakan masih terbuka cukup luas bagi segenap warga Kota Tuban tercinta. Yang dibutuhkan hanya keahlian yang memadai serta etos kerja yang profesional.

Jika anda sudah memiliki dua hal mendasar diatas, anda bisa berbesar hati karena sebagian besarĀ Lowongan Kerja di Tuban masih tersedia untuk anda. Jika pekerjaan yang di inginkan masih belum didapatkan, informasi tentang lowongan kerja di WOM Finance Kota Tuban berikut ini mungkin bisa membantu anda.

WOM (Wahana Ottomitra Multiartha) Finance membutuhkan karyawan baru untuk berbagai posisi sebagai berikut:

  1. MAO (Marketing Agent Officer)
    Jika anda merasa cukup paham dngan dunia marketing maka jenis pekerjaan ini mungkin cocok untuk anda. Divisi Marketing di WOM Finance pada umumnya lebih sering terjun dan berinteraksi secara langsung dengan calon klien.
  2. CMO (Credit Marketing Officer)
    Bagi yang awam dengan istilah CMO, pada dasarnya jenis pekerjaan ini berkutat pada bidang survei lapangan pada calon klien. Itulah sebabnya lowongan jenis ini lebih dikenal dengan istilah Surveyor atau kerja survei lapangan.

Adapun persyaratan atau kualifikasi untuk mendapatkan pekerjaan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Pendidikan terakhir minimal SMA.
  2. Usia maksimal 25 tahun (saat mengajukan lamaran/interview).

Jika dua syarat diatas sudah terpenuhi, silahkan ajukan lamaran kerja pada bagian HRD atau petugas terkait di kantor WOM Finance Kota Tuban.

Selain dua syarat utama diatas, berikut ini kami sertakan beberapa ketentuan tambahan yang mungkin bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan yang dimaksud diatas.

  1. Memiliki kendaraan bermotor dan SIM (C) aktif.
  2. Menyukai dan mampu kerja secara langsung di lapangan baik secara tim maupun individu.
  3. Memiliki keahlian dalam bidang marketing.
  4. Lebih diutamakan yang telah berpengalaman di bidang marketing/leasing minimal 1 tahun.
  5. Bersedia ditempatkan di wilayah manapun di Kota Tuban.

* Lima ketentuan diatas bukanlah syarat utama dan hanya info tambahan (bisa diabaikan).

Berikut ini adalah beberapa keuntungan jika anda bergabung dengan WOM Finance Kota Tuban:

  1. Gaji pokok Rp 1.370.000,-
  2. Insentif + Bonus tersedia tiap bulan

Bagi talenta muda yang ingin mengisi dua posisi diatas, silahkan ajukan lamaran ke kantor WOM Finance di Jalan Basuki Rahmad nomor 240 Tuban. Silahkan anda lihat map di posting ini untuk mendapatkan posisi kantornya. Jika PC/Gadget/ Smart Phone anda mensupport Google map, anda bisa memanfaatkannya untuk memandu anda menemukan lokasi kantor yang dimaksud. Map yang tersedia di halaman ini juga terintegrasi secara langsung dengan GPS untuk membatu tiap pembaca mendapatkan lokasi setiap tempat di Kota Tuban.

Disclaimer: Informasi mengenai lowongan Kerja di WOM Finance Kota Tuban ini merupakan sekedar tulisan kecil untuk membantu warga masyarakat Tuban agar mendapatkan pekerjaan sesuai dengan yang di inginkan. Kami tidak terkait atau berhubungan (baik secara langsung maupun tidak) dengan pihak WOM Finance. Semua informasi yang ada di halaman ini hanya bertujuan untuk ‘menyampaikan informasi’ saja. Informasi resmi bisa anda dapatkan secara langsung di Kantor WOM Finance. Kami menyarankan setiap individu yang tertarik dengan lowongan kerja ini agar berkonsultasi secara langsung dengan pihak terkait. Terima kasih kami sampaikan pada saudara Singih Pitono atas informasinya.

Review Overview

Lowongan Kerja tersedia bagi seluruh warga Tuban
Setiap warga Tuban yang memenuhi syarat bisa mengajukan diri
Persyaratan relatif cukup mudah
Gaji disesuaikan dengan jenis pekerjaan
Tersedia insentif dan Bonus
Bisa menjadi awal untuk meraih karir yang lebih baik
Kesempatan berkarier di dunia marketing

Loker WOM Finance Tuban

Lowongan Kerja pada bagian MAO dan CMO di WOM Finance Kota Tuban

User Rating: 5.4 ( 45 votes)

Moch Rifai

Moch Rifai adalah seorang blogger yang berasal dari kota Tuban Jawa Timur. Cita-citanya untuk memperkenalkan hal-hal menarik yang ada di kota kelahirannya adalah alasan utama terciptanya blog ini.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *