Harga Tiket Wisata Kambang Putih Tuban Park (KPTP)

Ada dua tipe harga tiket untuk memasuki Wisata Bahari Kambang Putih Tuban Park. Tiket yang pertama adalah tiket khusus dan yang kedua adalah tiket reguler atau umum. Tiket jenis ini bersifat spesial dan hanya diberikan pada perseorangan ataupun kelompok dengan persyaratan tertentu.

Harga Tiket Biasa

Untuk tiket general atau umum, tiket ini sering disebut dengan Tiket biasa. Tiket jenis ini bisa dengan mudah didapatkan di loket pembelian sebelum memasuki area Wisata KPTP Tuban. Adapun harga tiket biasa ini adalah sebesar empat puluh lima ribu rupiah per-pengunjung (Rp 45.000,-).

Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan tiket jenis ini. Pengujung hanya perlu membayar sebesar nilai tiket tersebut dan dengan segera bisa menikmati semua jenis permainan di tempat ini.

Harga Tiket Khusus / Harga Spesial

Tiket khusus atau Tiket spesial ini memiliki harga yang bervariasi tergantung pada situasi dan pertimbangan khusus. Harga tiket spesial bervariasi mulai dari dua puluh lima ribu rupiah (Rp 25.000,-) hingga empat puluh ribu rupiah (Rp 40.000,-) per-pengunjung.

Berikut ini adalah beberapa hal yang mendasari adanya tiket jenis khusus:

  1. Promosi / Harga Promo
    Pada awal dibukanya tempat wisata ini, harga tiket yang harus dibayar setiap pengunjung hanyalah sebesar Dua Puluh Lima Ribu Rupiah (Rp 25.000,-) saja. Harga tersebut termasuk yang paling murah yang pernah kami ketahui.
  2. Hari Spesial
    Dalam setiap tahu terdapat waktu-waktu tertentu yang dianggap spesial. Nah di hari spesial tersebut tempat wisata ini juga pernah memberikan harga spesial. Untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri dan juga sebagai pembukaan awal tempat wisata ini, KPTP Tuban memberikan potongan hampir setengah harga normal.
Setelah membayar tiket masuk setiap pengunjung akan disambut dengan suasana yang sejuk dan nyaman

Cara membeli Tiket

Untuk mendapatkan tiket pengunjung hanya perlu menuju loket terdekat yang ada di tempat wisata ini. Tidak ada persyaratan khusus untuk mendapatkan tiket. Pengunjung juga tidak diwajibkan membawa dokumen atau perlengkapan tertentu. yang diharuskan hanyalah membayar biaya tiket seperti yang tercantum diatas.

Agar bisa memasuki Wisata Bahari Kambang Putih Tuban Park, Pembeli wajib memiliki tiket. Adapun tiket tersebut bisa dibeli di loket yang ada di pintu masuk menuju KPTP Tuban.

Loket Pembelian Tiket

Loket yang ada di tempat wisata ini siap melayani setiap pengunjung yang hendak menikmati Wisata Pantai yang ada di Kota Tuban tercinta. Di setiap loket terdapat petugas yang secara aktif siap melayani pengunjung yang hendak membeli tiket.

Lokasi Loket

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Lokasi Loket pembelian tiket terdapat di pintu masuk yang ada di gerbang menuju wisata Bahari Tuban. Adapun setiap pengunjung yang kesulitan menemukan loket pembelian tiket bisa bertanya kepada petugas yang ada di sekeliling tempat wisata ini. Di masa mendatang, sebuah peta navigasi dan map wisata juga akan disertakan di tempat ini agar memudahkan setiap pengunjung dalam menemukan setiap lokasi di tempat wisata ini.

Tanya Jawab mengenai Harga Tiket

Berikut ini adalah beberapa hal yang sering ditanyakan oleh pengunjung website ini mengenai Harga Tiket menuju KPTP Tuban:

  1. Apakah ada potongan harga/diskon jika membeli dalam jumlah banyak?
    Kami belum mendapatkan konfirmasi mengenai adanya potongan harga jika membeli dalam jumlah banyak namun kami yakin hal tersebut cukup memungkinkan
  2. Apakah ada harga khusus jika instansi/lembaga kami mengunjungi tempat wisata anda?
    Kami juga belum menerima konfirmasi mengenai hal ini namun kami sangat yakin ada harga khusus bagi instansi yang menjadikan tempat wisata ini sebagai tujuan wisata sekaligus edukasi. Beberapa saat yang lalu banyak rekan Kepala Sekolah maupun instansi swasta yang mempertimbangkan KPTP sebagai destinasi wisata. Kami cukup yakin tempat wisata ini akan memberikan harga khusus karena akan menjadikan wisata bahari ini akan semakin dikenal semua kalangan.
  3. Apakah bisa membeli secara online?
    Meski menurut kami pembelian tiket secara online sangat mudah diintegrasikan namun tempat wisata ini masih belum memanfaatkan pembayaran secara online.
  4. Apakah harus membayar lagi untuk mencoba semua permainan di tempat ini?
    Tidak ada harga lain yang harus dibayar selain harga tiket tersebut.
  5. Berapakah harga wahana permainan di tempat wisata ini?
    Setiap pengunjung bebas menikmati wahana yang ada tanpa perlu membayar lagi. Pengunjung hanya perlu membayar sekali dan tak perlu membayar apapun lagi setelah berada di dalam tempat rekreasi ini.
  6. Apakah harga tiket tersebut termasuk harga parkir?
    Parkir di tempat ini bersifat gratis. Meski begitu ada alternatif tempat parkir lain yang kemungkinan harus dibayar pengunjung jika memilih tempat parkir tersebut.

Kesimpulan

Terdapat dua jenis tiket yang bisa digunakan memasuki area wisata Kambang Putih Tuban Park. Tiket khusus hanya diberikan untuk keperluan tertentu dan biasanya diberikan di waktu tertentu pula. Adapun tiket umum adalah tiket yang dijual dengan harga normal dan dijual di loket menuju wisata bahari Tuban. Tiket jenis umum dihargai sekitar Rp 45.000,- dan tiket jenis umum memiliki harga lebih rendah dari harga normal.

Harga Tiket KPTP Tuban

Pembeli wajib membeli tiket - 100%
Terdapat dua jenis tiket - 100%
Tiket Khusus memiliki harga yang sangat rendah - 100%
Tiket jenis umum memiliki harga normal - 100%
Tiket jenis umum tersedia bagi semua kalangan - 100%
Harga Tiket cukup terjangkau - 100%
Tak ada biaya lain selain harga tiket - 100%
Tiket tersedia di Loket Pembelian - 100%
Loket terdapat di lokasi yang strategis - 100%
Terdapat petugas di beberapa lokasi strategis - 90%

99%

Tiket KPTP Tuban

Ada dua jenis tiket yang dijual di KPTP Tuban. Tiket jenis yang pertama adalah tiket khusus dan yang satunya adalah tiket umum. Tiket jenis khusus memiliki harga yang relatif rendah. Adapun tiket jenis umum dijual seharga harga normal

User Rating: 5.21 ( 17 votes)
Label

Moch Rifai

Moch Rifai adalah seorang blogger yang berasal dari kota Tuban Jawa Timur. Cita-citanya untuk memperkenalkan hal-hal menarik yang ada di kota kelahirannya adalah alasan utama terciptanya blog ini.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Anda menggunakan Adblock? :(

Kami berharap anda bersedia menonaktifkan Adblock saat mengunjungi website ini.